Perjuangan Alam Semesta menuju Kemurnian Sang Ilahi

Perjuangan-Sang-Alam

Perjuangan-Sang-AlamMentari kemanunggalan nan sejati tlah terturun ole Allah ‘Azza wa Jalla, sebagai obor kemurnian dan pemijar lentera keihsanan di bumi yang rapuh ini.

Gemilang sinarnya takkan teredupkan oleh hembus angin kemunafikan dan kemusyrikan dari kaum pendusta.

Kemilau ketegaran dari sinarannya kan siratkan molekul – molekul penghancur dalam kalbu kaum penuh dusta.

Kilat keagungan dari mentari kemanunggalan menghujamkan senyawa atom penghancuran ke dalam ruas kehampaan bumi Allah.

Gempita surya kema’rifatan merangkum dimensi semesta yang tak terhingga guna tertunggal padukan menuju Sang Maha Tunggal, Allah ‘Azza wa Jalla.

Rangkaian gerigi kema’rifatan mendentumkan atom ketegasan dan kewibawaan nan harmonis yang kan bersemayam dalam kalbu murni kaum azali.

Untai ketegasan terhiaskan oleh gulir penghancuran dari molekul keazalian yang kan bereaksi dengan ruas kehampaan bumi, yang rindu akan kemurnian.

Reaksi keselarasannya kan membuahkan kekuatan dahsyat tuk membinasakan kaum munkar dan pendusta.

Gemulai atom kemanunggalan kan berpadu dengan atmosfer keheningan bumi hingga meletupkan kilat penghancuran yang kan meluluh lantakkan tirani kemunafikan dan kemusyrikan, yang tlah menodai murninya semesta alam Allah ini.

Ruas demi ruas terperjalankan dan tertegak kokohkan hanya tuk menuju Kesejatian Sang Ilahi Robbi, dengan atas kehendak – Nya pulalah segalanya teraturkan, serta hanya oleh – Nya, untuk – Nya dan hanya kembali kepada – Nya lah ruas perjuangan itu terkuatkan.